Banner

Teknologi Tahun 3000

Selasa, 29 Januari 2013



Teknologi informasi ditahun 3000 Masehi tersangatlah canggih. Ruang cyber vitual menjadi nyata. Manusia bisa pergi ke alam lain dengan memasuki kamar - kamar hologram. Mereka akan bersosialisasi dalam cyber sama seperti hari ini tetapi kelainannya mereka mungkin melangkah kedalam kamar hologram yang menampilkan gambar - gambar yang terlihat seperti benar - benar nyata. Informasi sangat senang diakses melalui komputer kecil sebesar handphone iphone hari ini. Bedanya komputer kecil tahun 3000 memiliki kekuatan pemrosesan beribu - ribu kali kekuasaannya. Kalau jamnah mau menggunakan komputer kecilnya sebesar tapak tangan untuk menganalisa pergerakan bintang dalam galaxy sangat mudah sekali tidak seperti hari ini yang membutuhkan super komputer sebesar sebuah bangunan.
Binary code



Bioskop hologram sama seperti film 3d hari ini.   
Museum akan memamerkan barang replika dalam bentuk hologram. 
Ada kamar dan hologram yang memungkinkan kita melihat kejadian dan peristiwa bersejarah misalnya kita bisa melihat menggosok kembali bagaimana deklarasi kemerdekaan Amerika pada tahun 1776. Atau kita bisa melihat Proklamasi Kemerdekaan kemerdekaan Malaysia 1957. Kita bisa melihat sendiri kondisi dan suasana pertempuran dalam perang dunia kedua. Kita juga bisa melihat model - model hologram manusia yang menggayakan pakaian manusia ditahun 2011. Bahan - bahan sejarah tertulis dan rekaman audio video ada tersimpan dalam koleksi pusat penyimpanan data publik pada tahun 3000. Orang dapat akses semua informasi yang mereka inginkan melalui internet.
Alami sendiri suasana perang dalam kamar hologram


Sistem hubungan manusia juga sangat canggih. Sehingga dapat menghubungkan sesama manusia dalam tata surya kita. Seseorang bisa menghubungi saudaranya di planet Mars dengan mengirim email berupa kiriman video phone. Manusia tidak bisa langsung dengan manusia planet Mars karena jarak yang sangat jauh menyebabkan sinyal akan bergerak sampai 20 menit baru sampai ke Mars. Misalnya kalau kita ucap'' hello'' akan memakan waktu sampai 20 menit baru sampai ke Mars dan akan mengambil waktu 20 menit lagi untuk kita mendengar ucapan balas dari saudara kita dari Mars itu.
Internet Tahun 2100


Sumber : http://3000admasihi.blogspot.com/ (Diterjemahkan ke Bhs.Indonesia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Safan Maulana Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger