Banner

Kendaraan di Era Abad 30

Selasa, 29 Januari 2013







Mobil terbang


Mobil terbang menjadi pemandangan biasa pada masa itu. Ada highway udara untuk lalu lintas mobil terbang menjadi nadi hubungan baru antara kota. Manusia tidak mengendarai mobil terbang mereka sebab ia dikendalikan sepenuhnya oleh komputer. Hanya tekan atau sebut saja tujuan, komputer akan mengendarai mobil itu terbang. Untuk komunikasi jarak dekat di daerah kota dan desa. kendaraan traktor masih digunakan di ladang. Masih ada mobil yang bergerak diatas tanah, kebanyakan digunakan untuk tujuan rekreasi. Manusia sangat senang mengendarai mobil darat di daerah yang menantang sama seperti kita hari ini mengendarai mobil 4x4.

Maglev


Jaringan rel Maglev juga banyak terdapat. Kereta jenis ini bergerak pada kecepatan hampir kecepatan suara yaitu 650 mil per jam (1,046 kilometer per jam). Kereta itu bergerak sangat cepat seperti pesawat tetapi di darat. Penumpang melihat luar jendela pohon dan bangunan terlihat kabur. Pemandangan jauh hanya sepintas lalu saja. Meskipun bergerak cepat mereka tidak akan terasa pergerakan Maglev.



Pesawat hypersonic


Ada dua jenis transportasi udara. Pertama untuk menghubungkan tujuan antara kota di muka bumi, kedua untuk menghubungkan bumi dan stasiun luar angkasa. Pesawat udara di bumi terbang pada kecepatan yang teramat cepat. Bayangkan saja kita bisa sarapan di KL, kemudian naik pesawat ke New York dalam beberapa jam Anda sudah bisa makan siang di sana kemudian minum sore di London, dan makan malam di KL kembali. Pesawat ini terbang pada kecepatan hypersonic bersamaan dengan 6,300 mil per jam (10,138 kilometer per jam) atau mach 10.

(To Be Continued....)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Safan Maulana Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger