Banner

Industri, Pertambangan, Pertanian dan Peternakan di Abad 30

Selasa, 29 Januari 2013

Peternakan di gurun

Gurun gersang seperti gurun Sahara, Gobi, gurun timur tengah, gurun di wilayah barat Amerika Serikat dan di Amerika selatan ini di Australia yang tak berpenghuni akan dibangun kota - kota tempat manusia tinggal. Dikawasan urban kota terdapat area perkebunan subur. Air laut disuling menjadi pasokan air bersih kota itu. Manusia juga tinggal di daerah dekat kutub utara dan selatan. Namun hutan lebat tropis seperti Amazon dan hutan lainnya di dunia masih dijaga dari ditarah manusia sebagai pasokan produksi oxygen kepada penduduk bumi. Manusia di tahun 3000 akan mengenang kembali bagaimana manusia pada abad ke 20 dan 21 telah meracuni udara bumi sehingga lapisan ozon terbuka dan iklim dunia menjadi panas. Akibat kelalaian manusia pada abad ini kita telah perlahan-lahan menemukan jalan untuk mengganti ketergantungan darpada sumber energi minyak fossil ke sumber energi yang lebh bersih. Akhirnya manusia keturunan kita di masa depan akan menghirup udara bersih dan lingkungan mereka bebas dari pencemaran lingkungan.
Area pertambangan di ruang angkasa

Perusahaan-perusahaan perdagangan besar menguasai dan mempengaruhi politik dunia di masa depan. Perusahaan paling berkuasa adalah yang menginvestasikan uang mereka dalam bidang pertambangan di luar angkasa. Jumlah tambang dan sumber yang tidak terbatas banyaknya menyebabkan perusahaan - perusahaan itu bertambah bertambah kaya dalam mengumpulkan hasil keuntungan. Manusia pada masa itu tidak bekerja untuk uang tetapi kredit seperti aliran uang elektronik. Jika seseorang menundukkan sesuatu seperti rumah atau mobil dia hanya meminta harta benda tersebut dari perusahaan atau departemen pemerintah tempat dia bekerja sesuai jumlah kredit yang dia dapat hasil dari kerjanya. Secara umum nya manusia tidak bekerja untuk uang pada waktu itu tetapi lebih kepada berburu karir, sesuatu yang bisa dia sumbangkan kepada pihak tertentu karena orang tidak bekerja pun bisa mendapat kredit pada tahun 3000 Masehi.

Peternakan ikan


Tidak ada orang yang tidak berharta dan kelaparan pada masa itu. Kalau ada pun mereka hanya mewakili 1% dari 25 milyar penduduk bumi. Sumber makanan untuk penduduk bumi sebanyak itu didapat dari sumber perkebunan dan perikanan yang ada seperti hari ini dan juga dari sumber yang ditanam di daerah gurun dimana teknologi manusia telah memungkinkan manusia mengairi gurun padang pasir yang tandus menjadi kawasan pertanian dan hewan ternak yang subur. Ada juga area pertanian yang dibuat didalam bangunan tinggi pencakar langit yang mana bangunan itu dibangun khusus untuk pertanian saja di kota-kota besar. Ikan-ikan laut diternak dalam peternakan ikan yang besar di laut dekat pantai. Pertumbuhan jumlah ikan - ikan laut tidak berkurang karena banyak terumbu karang buatan dibangun manusia sebagai tempat perlindungan ikan yang juga kaya dengan plankton sumber makanan untuk ikan-ikan laut.  

Tentu saja ada benih Bijiran seperti gandum, oat, barley, padi dan buah-buahan yang ditanam telah dimodifikasi gentik DNA sehingga bisa menghasilkan ada yang memiliki daya tahan dari serangan ulat serangga. Ada juga yang dimodifikasi agar Bijiran tersebut mampu bertahan dari cuaca ekstrim. Ada sereal yang dimodifikasi sehingga menghasilkan hasil yang lebih banyak dan bermutu. Bahkan ada juga yang dimodifikasi agar dapat di tanam tanpa menurut musim tertentu seperti padi, yang bisa ditanam dan dipanen sehingga 4-6 kali setahun. Sama seperti sumber makanan hijau, ada juga binatang yang dimodifikasi gentik DNA untuk ketahanan dari penyakit dan ketahanan ini untuk baka yang baik.Semua itu kemungkinan telah dimulai awal tahun 2.100 sampai 2.500 lagi dan seterusnya ke tahun 3000.
Bio mass power plant

Diagram inside the magnetic chamber of hydrogen fusion thermal


Fusion thermal

Manusia atau kita semua ditahun 2,011 (abad ke 21), sedang mencari jalan penyelasaian kepada pengganti sumber energi yang lebih bersih. Jika kita tidak melakukannya, keturunan kita di masa depan akan tinggal dalam dunia yang berbahaya dan tercemar. Pemanasan global yang semakin bertambah akibat produksi gas carbon monoxide yang kebanyakan dihasilkan dari mesin pembakaran yang menggunakan minyak juga batubara dan methane. Sudah ada inovasi dan ciptaan yang mampu mengatasi masalah itu seperti energi solar, angin dan bio gas.







Dimasa depan manusia tergantung sepenuhnya pada sumber energi yang bersih ini. Ladang angin terlihat dimana-mana saja. Ladang angin adalah area dimana ditempatkan kincir - kincir angin yang menghasilkan listrik. Bukan itu saja tapi ada juga plat - plat solar yang menuai cahaya matahari mejadi aliran listrik. Pembangkit nuklir hydrogen fusion yang lebih bersih dari bahaya radiasi menjadi pengganti dari pembangkit nuklir lama yang menggunakan plutonium. Mendekati tahun 3000, kincir angin menghasilkan listrik dan ladang solar sudah berkurang karena ada lagi ciptaan baru yang lebih canggih dalam usaha manusia untuk menghasilkan kekuatan energi. Sebuah pembangkit tenaga ini yang hanya sebesar sebuah rumah mampu menghasilkan energi untuk sebuah kota. Sel - sel untuk menyimpan energi listrik seperti baterai memiliki ribuan kali kuasanya dari baterai hari ini. sebuah kendaraan berbentuk mobil dimasa depan bergerak hanya menggunakan baterai kecil sebesar baterai mobil hari ini. Listrik yang disimpan dalam baterai ini mampu bertahan hingga berbulan - bulan lamanya tanpa di isi ulang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Safan Maulana Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger