Banner

Lagu Paling Cocok Didengar Kalau Lagi Galau

Sabtu, 02 Februari 2013

Berikut ini adalah 10 Lagu Paling Cocok Didengar Kalau Lagi Galau  :

1. Celine Dion - My Heart Will Go On






Kalian mungkin gak asing dengan lagu yang satu ini.
Yeah, secara lagu ini adalah soundtrack dari film Titanic yang memang sangat fenomenal. Setiap denger lagu ini, rasanya aku selalu inget adegan dimana Jack meninggal karena kedinginan. Jujur dulu aku pernah nangis seharian gara-gara denger lagu ini!  dan ini adalah lagu terindah sepanjang masa menurutku :)


Once more you open the door and you're here in my heart


2. Demi Lovato - Don't Forget






Ini adalah lagu yang sangat-sangat pas untuk orang yang dilanda galau karena baru putus. Dan lagu ini adalah lagu yang selalu nongol dalam playlist-ku kalau aku lagi galau. Aku juga dapet info katanya lagu ini diciptain sama Nick untuk Miley Cyrus. Tapi entahlah...


Did you forget that I was even alive?


3. Christina Aguilera - Hurt





Kalau ini lagu yang sangat pas buat kamu yang menyesal karena udah menyakiti orang yang kamu cintai. Well, suara Christina memang gak pernah mengecewakan.. Dia berhasil menyanyikan lagu ini dengan penuh penghayatan yang akhirnya bisa bikin pendengar jadi turut ikut merasakan makna lagu ini. Two thumbs up!! FYI, katanya lagu ini Christina nyanyikan untuk ayahnya.. Seperti yang bisa kita liat di musik videonya.


And I've hurt myself by hurting you


4. Selena - Dreaming Of You




Ini adalah lagu hit terbesar Selena setelah dia meninggal. Setiap kali aku denger lagu ini rasanya merinding dan pingin nangis. Suara merdu dan lembut Selena bener-bener pas banget membawakan love song ini. We love you Selena! :)


'Cause I'm dreaming of you tonight


5. Mandy Moore - Cry





Lagu ini adalah lagu soundtrack untuk film A Walk To Remember, gak tahu kenapa rasanya aku pingin nangis terharu aja setiap denger lagu ini. Apalagi nonton musik videonya. Sedih banget. Di musik videonya di ceritain kalau Jamie (Mandy Moore) lagi berada di surga dan Landon (Shane West) selalu memandanginya dari bumi menggunakan teleskop. Tapi kalau kamu belum nonton filmnya, kayaknya gak bakalan ngerasain hal yang sama deh kayak aku.


In places no one will find, all your feeling so deep inside



6.  Taylor Swift - White Horse




Kayaknya susah deh milih lagu galau dari Taylor Swift.. Rasanya Taylor udah mencuri diary kita terus dia tulis ke dalam lagu-lagunya haha :D Kalau boleh jujur, hampir semua lagu-lagu Taylor itu keren banget.. Tapi lagu inilah yang bener-bener paling sedih dari Taylor Swift menurutku..


And it's too late for you and your white horse


7.  Evanescence - My Immortal






Lagu kedua yang paling aku suka dari Evanescence setelah Bring Me To Live. Lagu ini bener-bener sedih.. Speechless mau ngomong apa saking bagusnya nih lagu :)

When you cried I'd wipe away all of your tears



8. The Bangles - Eternal Flame





Ini lagu yang sangat cocok buat kamu yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Liriknya juga simple tapi ngena ditambah suara lembut Susanna Hoffs bikin lagu ini makin keren.

Do you feel the same? Am I only dreaming?

9. Miley Cyrus - When I Look At You





Lagu ini adalah lagu paling sedih dari Miley Cyrus menurutku.. Lagu ini juga adalah soundtrack dari film The Last Song..  Lagu ini nyeritain tentang cinta yang dibawakan dengan penuh penghayatn oleh Miley..


Don't you know you're beautiful

10. Paramore - We Are Broken






Udah keliatan dari judulnya pasti lagu ini sedih.. Yeah, menurutku ini adalah lagu tersedih dari Paramore. 

Give us life again, 'cause we're just wanna be whole

Nah itulah lagu-lagu tersedih yang aku pernah aku dengar. Ada yang mau nambahin mungkin? hehe :D
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Safan Maulana Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger